Maspolin.id

Pemusnahan Senjata Api Rakitan yang Dipimpin Kapolda Lampung

Lampung, Maspolin.id—Polres Mesuji terima Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno,M.M di Mapolres Mesuji Pukul 11.30 Wib. Rabu (07/04/21)

Dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Alim,S.H.,S.IK beserta Para PJU Polres Mesuji dan Anggota Polres, terima Kunjungan Kerja Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiatno,M.M didampingi oleh Karo Ops, Kabid Humas dan Dir Intelkam Polda Lampung.

Kegiatan tersebut dimulai dengan berkunjung di rumah dinas bupati mesuji pukul 10.00 Wib kemudian dilanjutkan menuju ke Mapolres Mesuji pukul 11.30 Wib disambut Kapolres Mesuji dan seluruh PJU beserta Anggota Polres Mesuji.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan senjata api rakitan yang dipimpin Kapolda Lampung didampingi PJU Polda Lampung, Kapolres Mesuji dan dihadiri Wakil Bupati Mesuji, Kajari Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang bawang, Danlanut Tulang Bawang, senjata api rakitan yang di musnahkan berjumlah 183 pucuk, senjata api rakitan tersebut diperoleh polres mesuji dari masyarakat yang menyerahkan dengan suka rela.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cindra mata kepada Dai Kamtibmas Polres mesuji dan arahan kapolda lampung kepada personel Polred Mesuji di Aula Mapolres, tentang situasi kamtibmas dan tindak kejahatan terorisme.

( YK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *