Maspolin.id

Diduga Mengemudi Dengan Kecepatan Tinggi, Kepala Desa Si Opat Bahal Tewas di Tempat

Diduga Mengemudi Dengan Kecepatan Tinggi, Kepala Desa Si Opat Bahal Tewas di Tempat

Taput, Maspolin.id—Burju Sitompul ( 44 ) yang merupakan kepala Desa Siopat Bahal Kecamatan Pahae jae Kabupaten Tapanuli Utara , tewas di tempat kejadian akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan umum tarutung sipirok tepat di KM 31-32 di Dusun Aek bulu Desa nahornop marsada Kec. Pahae jae Taput sabtu 17/4 pukul 22.30 wib.

Kapolres taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM Melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskan, saat peristiwa tersebut , BS mengemudikan mobil Daihatsu Xenia dengan Nomor polisi BH.1381-KY datang dari arah tarutung menuju sipirok dengan membawa 7 orang penumpang yaitu
1.Nikson Sitompul ( 40 )
2.Anggiat Sitompul ( 42 )
3.Bayu tambunan ( 40 )
4.Ardi sitompul ( 40 )
5.Pernando sitompul ( 42 )
6. Harus sitompul (42) dan
7..Daniel Sitompul ( 40 ) . Keseluruhan nya warga yang sama. Setelah tiba di tempat kejadian mobil tersebut selip ke sebelah kanan searah tujuannya, lalu menabrak dua unit sepeda motor jenis Honda Mio dan CBR tanpa nomor polisi, yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan yang di tinggal pemilik nya.

Setelah mobil menabrak kedua sepeda motor tersebut, lalu mobilnya terbalik sehingga BS mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di tempat serta dua orang penumpangnya yaitu Nikson Sitompul dan Anggiat Sitompul mengalami luka lecet di kepala dan tangan kiri terkilir dan saat ini masih di rawat di puskesmas Sarulla.

Sedangka kelima orang penumpang yang lain, tidak mengalami apa-apa.

Dari hasil keterangan saksi-saksi yg kita periksa dan juga dari hasil olah TKP di lapangan, diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi saat menginjak rem lalu selip dan lari jalur kesebelah kanan jalan hingga terbalik.

Saat ini kita masih terus menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut , sedangkan mobil dan dua sepeda motor sudah kita amankan sebagai Barang Bukti.

Lamhot Silaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *