Maspolin.id

Bersama Iwapi, Anjas Pengacara Kondang Bagikan Bingkisan Ramadhan

MASPOLIN || BOJONEGORO – Meraih Berkah Ramadhan, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Bojonegoro dan pengacara Kondang Anjas Barno bagi-bagi bingkisan, puluhan wanita mengenakan baju putih lengan panjang dan celama jeans biru, nampak ayu berjejer di pinggir jalan depan Hotel Fave, jalan Panglima Sudirman guna melakukan aksi berbagi untuk raih berkah di bulan suci, Selasa, 04/05/2021.

Membaca Rompi yang dikenakan, warga pasti akan langsung tahu, wanita pengusaha Bojonegoro yang tergabung dalam Iwapi lagi berbagi.

200 bingkisan dibagikan Iwapi Bojonegoro untuk warga pengguna jalan yang melintas di Jl Panglima Sudirman, warga nampak antusias menerima bingkisan tersebut, Insyiah warga Klangon penerima bingkisan kepada awak media menyampaikan “ini apa ya, koq unik, saya kira ini tadi takjil tapi koq kayaknya bukan, macam bingkisan lebaran tapi kecil, bagus ya, lain dari pada yang lain, terima kasih ibu-ibu Iwapi, ucap Insyiah.

Sementara itu, Koordinator aksi Iwapi berbagi di bulan suci, Sri Priatmoko Menyampaikan ” Iwapi berbagi 200 bingkisan untuk warga, sengaja kami pilih kue kering dan jajanan lainnya, agar ada variasi dan berbeda dengan yang lain, pasalnya hampir semua berbagi takjil dengan nasi untuk berbuka, Iwapi berbagi kue agar bisa dinikmati si buah hati, karena yang sudah-sudah kan berupa nasi, jadi yang makan orang tuanya, Iwapi berpikir bagaimana kalau dikasih kue dan jajanan agar anak-anak ikut menikmatinya, maka tercetuslah bingkisan ini, jelas Bu Sri.

Kegiatan Iwapi berbagi ini terlaksana berkat donasi dan kerja sama dari semua anggota dan pengurus Iwapi, terima kasih buat semua pengurus Iwapi, khususnya dokter Lia dan mbak Anggie yang telah aktif membantu saya dalam mensukseskan kegiatan ini, imbuh Sri.

Nampak hadir ditengah tengah Iwapi berbagi, ketua Iwapi Bojonegoro Sri Artiningsih, SPd, alias Bunda Arva pemilik sekaligus perancang busana Arva mode, Anjas Barno Pengacara Kondang Bojonegoro yang ikut membagikan bingkisan kepada warga, semoga yang dilakukan oleh teman teman Iwapi menjadi amalan yang baik dan dilipat gandakan pahala dan berkahnya oleh Allah SWT, ucap Bunda Arva singkat.

Aksi Iwapi berbagi di bulan suci berjalan dengan tertib dan lancar, usai acara pengurus Iwapi melakukan berbuka bersama di rumah dr Tulus S Lia yang juga pengurus Iwapi Bojonegoro.

Bojonegoro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *