Maspolin.id

Ramadhan Hampir Usai, Dandim 1208/Sambas Cek Kesiapan Kendaraan dan Sarana Keamanan Anggota

Sambas,maspolin.ida- Bertempat di Makoramil 1208-06/Selakau, Jalan Raya Sungai Nyirih, Desa Sungai Nyirih, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Komandan Kodim 1208/Sambas laksanakan kunjungan kerja.

 

Dalam rangka kunjungannya Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H,M Tr ( Han ) sekaligus melaksanakan safari ramadhan dan pengecekan materil serta personel di koramil 06/Selakau, “semua perlengkapan harus lengkap dan di jaga serta dirawat dengan baik jangan sampai rusak” harap Dandim.

 

Kemudian Dandim juga menyampaikan pesan untuk kegiatan penanganan covid-19 perlu di tingkatkan kembali karena banyak nya kasus yang timbul sekarang ini, dan jangan sampai terjadi di tempat kita,

“Kita juga sudah melakukan pengecekan di perbatasan aruk untuk warga yang melintas, baik di tes antigen dan di PCR, apabila ada yang terpapar covid maka akan kita laksanakan isolasi di RS Pratama Sambas”, Ujarny.

 

Dalam waktu dekat ini, di tiap perbatasan Singkawang – Sambas akan didirikan posko bagi pelintas di daerah Semelagi, apabila ada terpapar maka segera di isolasi.

Diharapkan pelaksanaan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab, laksanakan terus koordinasi dengan instansi terkait agar kegiatan tersebut berjalan lancar.

 

Kemudian di tingkat bawah ada PPKM Mikro jadi setiap babinsa harus berjalan untuk memantau wilayah nya masing- masing, Selain babinsa bekerja memantau wilayah, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan diri masing- masing, setiap bekerja ingat keluarga dirumah yang senantiasa menunggu.

Perbanyak konsumsi vitamin dan makanan yang bergizi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, tandas Dandim.

Hum/Lilik.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *