Maspolin.id

Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Mesuji Melaksanakan Pembagian Sembako

Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Kabupaten Mesuji Melaksanakan Pembagian Sembako

Mesuji, Maspolin.id—Di promotor oleh Ketua DPC MOI Kabupaten Mesuji Heri Purwanto,SE beserta rekan-rekan anggota MOI bekerjasama dengan kawan – kawan dari TRCPPA ( Tindak Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak ) Sehingga pada hari ini Jum,at (7/05/2021) melaksanakan kegiatan bantuan sosial/ bansos.

DPC MOI Kabupaten Mesuji, yaitu berbagi sembako beras lebih kurang 100 sak dalam kemasan 5 kg, minyak goreng, gula, kopi,susu ,Supermi ,juga sirup ABC dan lain- lain, per paket senilai Rp 200,000;( dua ratus ribu rupiah ).

Disamping pembagian sembako DPC MOI Kabupaten Mesuji juga membagikan masker pada masyarakat pengguna jalan yang lewat, baik pejalan kaki,roda dua maupun roda empat sebanyak 1000 masker. Alhamdulillah kegiatan bantuan sosial ini sudah terlaksana dengan baik.
Menurut Sekretaris MOI Kabupaten Mesuji Yahumin Karim semuanya ini baik sembako, masker langsung dibagikan pada masyarakat yang layak menerimanya, dan ini adalah bentuk talikasih persaudaraan di bulan yang penuh berkah ini.

Sekretaris MOI juga menyampaikan kepada penerima bansos DPC MOI ini, jangan dilihat dari jumlah nominalnya yang kami berikan, tapi kebersamaan MOI di tengah-tengah Masyarakat yang saat ini lagi membutuhkan dan perlu perhatian kita semua itu yang penting.
Hadir dalam acara tersebut Kabid Perkim Kabupaten Mesuji yang mewakili Kepala Dinas Perkim Kabupaten Mesuji,rekan-rekan DPC TRCPPA Kabupaten Mesuji, para undangan dan Ibu-Ibu lansia yang penerima bantuan.
Kabid Perkim dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada DPC MOI selaku penyelenggara kegiatan.

Karna dengan bantuan sosial DPC MOI ini sangat bermanfaat magi masyarakat baik sembako maupun masker terlebih pada masa Covid 19 seperti ini.

Harapan Kadir Perkim mewakili Kepala Dinas Perkim Kabupaten Mesuji,DPC MOI Kabupaten Mesuji kedepan bisa lebih peduli lagi dan menanamkan rasa solidaritas yang tinggi di tengah- tengah masyarakat, juga kepada rekan-reka media lain supaya DPC MOI menjadi contoh media – media lain khusunya di Kabupaten Mesuji tandasnya

( YK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *