Maspolin.id

Danramil Pemangkat Hadiri Penandatanganan Deklarasi Pantai Sinam Di Pemangkat

Sambas,mapolin.id- Danramil 1208-05/ Pemangkat Kapten Inf Karyadi menghadiri acara Penandatanganan Deklarasi Pantai Sinam di Kecamatan Pemangkat oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili Lc. M.H beserta Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah S.H .M.H.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Camat Pemangkat, Jl. Urai Bawadi, Desa Pemangkat Kota, Kec. Pemangkat, Kab. Sambas. Jum’at (11/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili L.C M.H, Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah S.H .M.H, Wakil Ketua DPRD Kab. Sambas, Ir. H. Ariffidiar M.H, Camat Pemangkat, Bapak Slamet Riadi S.H, Danramil 1208-05/ Pemangkat Kapten Inf Karyadi, Kapolsek Pemangkat, Kompol Raden Real Mahendra S.H S.Ik, Dan Pos Mat TNI Al diwakili Sertu Yohanes, Kepala PPN Pemangkat, Bapak Sarwono, Kepala Desa Se- Kecamatan Pemangkat dan Babinsa Koramil 1208- 05/ Pemangkat, Kopda Iswahyudi.

Dalam sambutanya Bupati Sambas menyampaikan,Dengan rasa bangga, hari ini kita akan mendeklarasikan Pantai Sinam yang akan menjadi Destinasi Wisata di Kab. Sambas.

“Mengajak untuk semua kalangan agar kita sama-sama menjaga, melestarikan serta menjadikan Pantai Sinam Icon wisata di Kecamatan Pemangkat khususnya dan Kabupaten Sambas umumnya,” ucap Bupati

Danramil 1208-05/ Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan bahwa, pantai sinam kedepan akan dijadikan destinasi wisata oleh karena itu dari sekarang kita bersama-sama harus menjaga dan merawatnya, yang tidak kalah penting saya mengingatkan untuk masyarakat yang berkunjung ke pantai sinam agar mematuhi protkes yang sudah di atur oleh pemerintah.

Him.Eri/Lilik.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *