Maspolin.id

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Remaja 14 Tahun Yang Tenggelam di Pantai Lengkong Cilacap

Cilacap,Maspolin.id – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban seorang remaja 14 tahun yang sebelumnya tenggelam di Pantai Lengkong Kelurahan Mertasinga Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dengan kondisi meninggal dunia.

Menurut Kepala Kantor Pencsrian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan, “korban di temukan sekitar Pukul 14.10 Wib, Jumat (11/6/21) ditemukan satu kilometer kearah timur dari lokasi kejadian dengan posisi korban sudah di pinggiran pantai, kemudian kita langsung mengevakuasi korban dan langsung di bawa kerumah duka”, jelas Nyoman.

Dengan ditemukanya korban secara resmi Operasi SAR kita nyatakan di tutup dan seluruh unsur SAR yang terlibat kita kembalikan ke kesatuanya masing-masing.

Ssbelumnya di kabarkan korban tenggelam Bernama Wildan (14) Laki laki Warga Jl Barata RT 02 RW 06 Desa Tririhwetan Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap yang hilang tenggelam Pada Kamis (10/6/21) sekira pukul 16.30 Wib saat sedang bermain dan mandi di Pantai Lengkong.

Unsur SAR Gabungan yang terlibat terdiri dari Basarnas Cilacap, Polairut Cilacap, Polsek Cilacap Utara, Koramil Cilacap Utara, BPBD Cilacap, TPKL Pandanarang, TPKL Rawajarit, TPKL Lengkong, SAR Lengkong, SAR Kemiren, Bagana, Cilacap Rescue, RAPI Cilacap, Mdmc, SAR MTA, Pemuda Pancasila dan Nelayan sekitar.

(SAR/awan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *