Maspolin.id

Tim Mobile Vaksinasi Polres Tubaba Targetkan Vaksin Untuk Masyarakat Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat 

Tim Mobile Vaksinasi Polres Tubaba Targetkan Vaksin Untuk Masyarakat Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat

Lampung, Maspolin.id—Tim Mobile Vaksinasi Polres Tulang Bawang Barat serta Dinas Kesehatan kembali melaksanakan vaksinasi di Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jumat, (23/07/2021) pagi.

Didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan pemberian vaksin yang dilanjutkan di hari sebelumnya Tim Mobile Vaksinasi sambagi kerumah-rumah warga. Untuk hari ini kita bersama Puskesmas Dayamurni melaksanakan vaksinasi di Puskesmas setempat dengan target sebanyak 100 dosis untuk warga.

Adapun pelaksanaan vaksinasi Covid 19 berlangsung di Puskesmas Dayamurni bersama UPT Puskesmas Dayamurni didampingi anggota Polsek Tumijajar dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Vaksinasi dosis I (pertama) terhadap masyarakat Kecamatan Tumijajar yang sudah berlangsung, Total warga yang belum divaksin ditargetkan sebanyak 100 dosis untuk masyarakat terbagi di wilayah Dayamurni “, ujarnya Kapolres. Jumat, (23/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sudah dilaksanakan dengan target yang belum melaksanakan vaksin Covid 19.

“Untuk hari ini tanggal 23 Juli sebanyak warga yang belum melakukan vaksin, sudah kita laksanakan vaksinasi di Puskesmas Dayamurni, Kecamatan Tumijajar dengan total target vaksin sebanyak 100 warga”, tuturnya.

Kegiatan tersebut telah usai, dilaksanakan dengan Tertib, Aman, dan Lancar serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Kapolres juga berharap dan menghimbau agar melaksanakan 6 M untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin.

“Mari bersama-sama menjaga kabupaten kita ini dari wabah virus Covid-19 yang saat ini semakin banyak bertambah setiap harinya, segala upaya dan terobosan harus dilakukan guna menekan angka penyebaran agar menciptakan kabupaten ini bebas dari virus Covid-19”, cetusnya AKBP Hadi Saepul Rahman. ( YK / Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *