Maspolin.id

Solar Berceceran Ditengah Jalan Oknum Wartawan di Pagaralam Alami Kecelakaan

Pagaralam,maspolin.id- Oknum Wartawan terjatuh hingga menjadi korban lakalantas akibat adanya oknum yang tidak bertanggung jawab, tumpahkan minyak solar di tegah Jalan Raya.

Bambang (51) salah seorang wartawan Independentpos di Pagaralam menjadi korban akibat adanya tumpahan minyak ini, sehingga yang menyebabkan luka lecet di tubuhnya.

Solar yang berceceran sepanjang lebih kurang 100 M, di ruas jalan utama desa Pagar Jaya yang menuju perkantoran Pemkot Pagar Alam.

Dalam kronologisnya, saat Bambang melintas pukul 08.45 WIB Pagi 14/09/21 hendak ke pasar terminal kota Pagar Alam dengan mengendarai sepeda motor Beat miliknya bersama anak kandungnya Anjani (5), juga ikut tergelincir, terjatuh hingga terguling beberapa kali.

Beruntung sepeda motor yang di kendarainya hanya alami kerusakan ringan, dan Bambang pun berobat secara mandiri diklinik terdekat.

Dilokasi kejadian, beruntung salah seorang tukang ojek membantu korban,

Saat ditanyakan oleh Bambang ke tukang ojek, “pakai apa pak orang yang menumpahkan solar di jalan tadi,” papar Bambang.

Itu mobil pick up mini, bawah Drum Solar dan solarnya berceceran kata tukang ojek yang enggan menyebutkan namanya.

Saat diperiksa terdapat luka lecet di bagian Dahi dan Bagian Kaki di tubuh Anjani, sedangkan Bambang alami luka bagian ujung jempol kaki, lutut dan bahunya terkelupas kulitnya.

Seusai dari klinik awak media ini menuju kelokasi kembali di mana jalan yang di tumpai solar, terdapat di lokasi puluhan Anggota Polri dan Satlantas berjibaku menutupi solar di badan jalan dengan pasir dengan manual dan alat sedanya serta sepanjang jalan yang di lumuri solar sementara di pasang rambu lalu lintas agar tidak di lalui pengendara penguna jalan.

Saat dikonfirmasi Awak media, Kasatlantas melalui Kanit Lantas Mikrudi dijelaskan oleh anggotanya Miko, membenarkan adanya solar yang mengenangi badan jalan ini, “sementara kita dalam penyelidikan soalnya di cek pada CCTV di MINI Market dekat lokasi hanya kelihatan mobil pick up, untuk plat nomor Polisi tidak kelihatan,

“Dan mengenai pengendara sepeda motor sebelumnya, di lokasi ini sudah ada yang jatuh menurut keterangan masyarakat di sekitar sini,” ucapnya.

“untuk lebih lanjut kita tetap menyelidiki siapa oknum yang tidak bertanggung jawab ini,” jelasnya.

 

(DMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *