Menyambut HUT, RI DPD KNPI Mengelar Festival Musik & Akustik

Mesuji, LAMPUNG – Maspolin.Id|| Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mesuji
menggelar Festival Musik Elektrik dan akustik dalam tema merajut harmony kepemudaan dalam energy kemerdekaan.
( 18/8/2022 )

Kegiatan Festival Musik Elektri dan Akustik di gelar di lapangan Alun- alun Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Mesuji Lampung .
Tampak hadir dalam acara tersebut Penjabat Bupati Mesuji yang di wakili oleh Kadis Pora, Kabupaten Mesuji Ronal Nasition, Ketua DPD KNPI Kabupaten Mesuji Idrus Topik ,DPD KNPI Propinsi Ikbal Ardiansyah , Ketua Bawaslu, KPU, dinas kesehatan, dinas sosial,Camat Simpang pematang Bapak Roly Aditiawan jaya, Kades Simpang pematang Abu sali,dan seluruh tamu undangan.

Ketua DPD KNPI, Idrus Mesuji dalam sambutannya mengatakan, festival ini berbentuk perlombaan orasi pemuda yang mengangkat tema “Merajut harmony kepemudaan dalam energy kemerdekaan”.

“Selain orasi, kami juga akan menggelar Lomba fashion show untuk tingkat SD Yakni peragaan wig stret
Merah putih tari sembah dan tari saman” ujarnya (kamis 18/8/2022).

Untuk menyukseskan rencana ini, lanjut Idrus ketua.,
DPD KNPI telah membentuk kepanitiaan berkolaborasi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Semangat kolaborasi pemuda memang harus terus dibangkitkan. Saya berharap KNPI dan pemuda mampu menyajikan festival ini dengan sangat meriah. Sehingga gaungnya dapat dirasakan seluruh pemuda di kabupaten Mesuji tutupnya


( YK )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *