AKP Dadan Pimpin Langsung Kegiatan Patroli Peduli Sat Samapta Polres Kampar

Kampar, RIAU – Maspolin.id|| Personil Sat Samapta Polres Kampar laksanakan Patroli Peduli Bakti Sosial (Baksos) berbagi Bantuan Sosial (Bansos), berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM subsidi, di Bangkinang Kota dan kecamatan Salo kabupaten Kampar, Rabu, (14/9/22), sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Patroli Peduli Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH, MH didampingi IPDA Jonnes, SH serta personil Sat Samapta Polres Kampar.

Sebanyak 5 karung beras dibagikan kepada masyarakat di kecamatan bangkinang kota dan salo Kabupaten Kampar yang membutuhkan dan terdampak penyesuaian harga BBM subsidi.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli peduli ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Sat Samapta Polres Kampar terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

“Semoga apa yang menjadi semangat untuk polisi yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju bisa kita realisasikan dengan adanya kerjasama dan kepedulian diantara kita,” ujar Dadan.

Selain itu, Dadan juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di lingkungan masing-masing dan menerapkan Prokes ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *