Suami Tega Bacok Istri dan Bunuh Anak Kandung Sendiri

Jatijajar, Depok – Maspolin.id|| Tega! Perbuatan yang dilakukan seorang Suami (RNA) 32 tahun warga Cluster Pondok Jatijajar, RT 03/08, Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos Kota Depok tega membunuh anak kandungnya membacok denahn membabi buta termasuk kepada istrinya yang saat ini masih kritis, Selasa (01/11/2022).

Unit Reskrim Polsek Cimanggis yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban meninggal di tempat anak pelaku yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) kelas enam dan kirban saat ditemukan masih memakai baju seragam sekolahnya.

Ketua RT 03, Edi Kusnadi setempat mengatakan kalau benar di lingkungannya telah terjadi dugaan pembunuhan yang di lakukan RNA seorang suami terhadap anak kandungnya dan istrinya, namun kini istri pelaku masih hidup namun kondisinya kritis dan sempat dilarikan ke rumah sakit Centra Medika di Jl. Raya Bogor, Cimanggis, Depok.

Sementara tetangga korban, Lidya mengatakan di rumah tersebut memang kerap terdengar ribut-ribut antar suami istri.

“Sering, sering banget berantem. Cuma kita pikir nggak akan sampai seperti ini,” katanya.

Subuh tadi pun terdengar ribut-ribut lagi dari rumah tersebut. Diduga, terdengar suara histeris dari dalam rumah tersebur. 

“Kita udah tahu ada yang nggak beres, pas kita cek ternyata anaknya yang pertama sudah meninggal. Kalau anaknya yang paling kecil kayanya nggak apa-apa, sedangkan ibunya kritis,” ujarnya.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menelan korban jiwa ini ramai dikerumuni warga yang ingin melihat langsung di lokasi kejadian.

Untuk memudahkan penyelidikan, pihak kepolisian membuat garis polisline di loksi kejadian dan kasus ini masih di tangani unit Reskrim Polsek Cimanggis di bantu Reskrim Polres Metro Depok. (AR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *