Apel Gabungan Polri dan TNI dalam Rangka Harkamtibmas di Boven Digoel

PAPUA – Maspolin.id|| Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Boven, TNI dan Polri melaksanakan apel gabungan di wilayah Kabupaten Boven Digoel bertempat di Lapangan Apel Polres Boven Digoel, Selasa (24/01/23).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Boven Digoel, AKBP I Komang Budiartha, S.I.K., dan diikuti oleh Kapten Humaidi Pasiops Kodim 1711, Lettu Czi Ronald Ponto Pasiter Satgas Pamtas Yonif 725/WRG, dan Pos Kopasgat Bandara Tanah Merah Letda Pas Abdul Mufid, PJU Polres Boven Digoel dan para Kapolsek jajaran Polres Boven Digoel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas dengan meningkatkan kebersamaan baik dalam kegiatan apapun. Mengingat wilayah perbatasan dengan negara PNG sangat luas sehingga perlu mengoptimalkan dengan cara bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga keamanan.

“Kedepannya kita akan laksanakan patroli dan razia gabungan agar dapat melaksanakan kegiatan di masing-masing wilayah dalam mewujudkan situasi kamtibmas dan dilaporkan kepada pimpinan masing-masing bila ada kekurangan ataupun hambatan segera di kordinasikan,” jelas Kapolres dalam arahannya pada Selasa (24/1/23).

AKBP I Komang Budiartha juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, cuaca di Kabupaten Boven Digoel selalu berubah karena kesehatan adalah hal yang utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *