Ini Yang Disampaikan Kapolresta Cilacap Yang Baru Saat Pimpin Apel Pagi

Cilacap – Maspolin.id|| Dalam rangka penyampaian kebijakan pimpinan, Kapolresta Cilacap yang baru, memimpin apel pagi pertama sejak menjabat pada 20 januari 2023 , apel dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Cilacap.

Hadir Dalam Kegiatan apel Kompol Suryo Wibowo, S.I.K., (Wakapolresta Cilacap)
Pejabat Utama Polresta Cilacap, Para Kasi Polresta Cilacap, Perwira Staf Polresta Cilacap dan
anggota serta PNS Polresta Cilacap

Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. Pimpin apel pagi dalam rangka penyampaian kebijakan pimpinan dan juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri serta memberikan arahan kepada seluruh anggota.

“Jaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Cilacap. Bijaklah dalam bermedia sosial karena jika kita salah menggunakan medsos, maka akan berakibat fatal pada diri sendiri ataupun institusi”, tegas Kombes Fannky, Selasa (24/1/2023).

Meminimalisir pelanggaran sekecil apapun, jika mendengar atau mengetahui ada anggota yang tindakannya menyimpang, tolong segera diingatkan dan ini tugas kita semua, imbuhnya.

“Saya tidak akan memberikan toleransi kalau masih ada anggota khususnya Polresta Cilacap yang kedapatan bermain judi online”, jelas Kapolresta.

Kita sudah memasuki tahun pemilu, saya minta tolong jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan. “Jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif”, pungkasnya.

(hum/awan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *