Luar Biasa! Dalam Beberapa Jam Saja Pelaku Pembakaran Wanita di Kota Sorong Berhasil di Tangkap

Sorong, PAPUA – Maspolin.id|| Luar biasa dengan gerak cepat Tim gabungan Resmob polresta kota Sorong akhirnya Salah Satu pelaku utama pembakaran wanita hingga tewas yang terjadi Selasa kemarin ditangkap di tempat persembunyian di rumah kerabatnya.

Saat ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Sorong Kota, pelaku pembakaran yang berinisial FT saat penangkapan dari Tim Resmob polresta kota Sorong tidak melakukan perlawanan.

Setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Sorong Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian Kapolresta Sorong Kota, Kombes Happy Perdana Yudianto,menyebutkan bahwa terduga pelaku yang ditangkap berinisial FT.

Menurutnya, FT merupakan pembakar wanita di Kota Sorong hingga korban meninggal dunia.

Dia (FT) diduga menjadi pelaku utama yang menyiramkan bensin ke tubuh korban.Peran terduga pelaku ini sebagai pembakar. Dia ini pelaku utama,”kata Happy Perdana Yudianto kepada wartawan di Sorong,Rabu (25/1/2023).

Kapolresta mengatakan terduga pelaku ditangkap di rumah saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian sekira pukul 05.00 Wit.

Saat ditangkap, FT tidak melakukan perlawanan terhadap anggota.Awalnya terduga pelaku tidur di rumahnya. Karena tahu dikejar polisi, dia pindah tidur di rumah saudaranya,”ujar Happy Perdana Yudianto.

Selanjutnya Kapolresta Sorong kota Kombes pol Happy Perdana Yudianto S.Ik, mengatakan bahwa,sampai saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus wanita yang dibakar hidup-hidup ini,”tuturnya”.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *